Masyarakat Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Menggelar Peringatan Isro Mi’raj 1444 H

MediaSuaraMabes, Pekon Parda Haga – Masjid Al Mujahidin Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat menggelar Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H bertempat di Masjid Al Mujahidin Minggu (26/02/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando, beserta Aparatur Pekon Parda Haga , Ketua LHP, Ustazah Yulyanti selaku Penceramah, Jamaah Masjid Al Masjid Al Mujahidin , dan Undangan lainya.

Dalam sambutannya Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando menyampaikan, ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini dan juga kepada jamah Masjid Al Mujahidin sehingga kegiatan ini dapat terselenggara, mudah-mudahan dengan kita memuliakan Nabi muhammad SAW dan Bulan Sya’ban ini kita akan mendapat kemulian dari Allah Subhanahu wa ta’ala,” ujar Peratin.

Sementara itu Ustazah Yulyanti selaku penceramah menyampaikan hikmah serta cerita singkat mengenai Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW .

Diriwayatkan ketika mencapai Sidratul Muntaha Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk mengerjakan sholat wajib lima waktu jadi kesimpulannya sholat diterima nabi Muhamma SAW langsung dari Allah SWT, sebagai ummat Islam wajib kita mengerjakan sholat lima waktu dalam sehari semalam selain dari sholat kita selaku manusia ciptaan Allah juga harus banyak – banyak bersukur,” ujar Ustazah Yulyanti dalam ceramahnya. (Hijrah)

Baca Juga :  Sidang KWI 2023: Berjalan Bersama Menuju Indonesia Damai (7-14 November)

Comment