Pgs. Danramil 04/Pecangaan Ajak SDN 6 Troso Berbakti dan Menghormati Orang Tua Serta Guru

MediaSuaraMabes, Jepara – Menjadi Irup di wilayah merupakan berkah bagi Pelda Sutarman yang menjabat sebagai Pgs. Danramil 04/Pecangaan jajaran Kodim 0719/Jepara. dirinya menjadi irup dalam upacara bendera di SDN 6 Troso, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara. Senin, (13/2/2023).

Hal tersebut disampaikannya dihadapan siswa-siswi SDN 6, dan juga Kepa Sekolah serta para guru pembimbing maupun staf.

Dalam amanatnya, Pgs. Danramil 04/Pecangaan Pelda Sutarman menyampaikan agar siswa-siswi SDN 6 Troso berbakti dan menghormati kedua orang tua dan guru, serta taat kepada perintah Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga mendapatkan kemuliaan di dunia dan akhirat.

“Orang tua kita susah payah mencari rezeki untuk menyekolahkan kita dengan harapan suatu saat menjadi orang yang akan berguna bagi agama, nusa dan bangsa,” tegasnya.

Lebih lanjut, Pgs. Danramil menyampaikan yang tak kalah penting adalah menyerap dengan baik ilmu dari guru. Selain itu, para Babinsa di wilayah akan terus melakukan pendampingan dalam pelatihan Tata Upacara Bendera. Sehingga dalam pelaksanaan disetiap upacara akan berjalan dengan lancar dan khitmad.

Pada kegiatan upacara bendara di SDN 6 Troso dihadiri oleh seluruh siswa-siswi SDN 6 Troso, Kepala Sekolah, para guru pembimbing maupun staf.

(Yusron).

Baca Juga :  Babinsa 1202-03/SKH Bersama Warga Tanamkan Semangat Gotong Royong kepada murid SD

Comment