Pengurus LMPI MAC Cibadak, Menghadiri HUT Gerinda Ke-15

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Pengurus LMPI MAC Cibadak Ferdiansyah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-15 untuk Partai Gerindra pada .Sabtu (11/2/2023).kegiatan ini dilaksanakan di lapang Pakuwon kp.Pakuwon Desa Cibodas kecamatan Bojong genteng kabupaten Sukabumi.

Ketua LMPI MAC Cibadak Ferdiansyah “Saya mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15. Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa,” ujar ferdiansyah

“Dan jika kerja keras dan didongkrak terus Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas. Dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” katanya lagi.

Ferdiansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Ketua Satria Partai Gerindra kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi dalam acara ulang tahun ke-15 partai gerinda semoga jaya dan terus berjuang dan semoga apa yang dicita-citakan partai.

Menurut ferdiansyah dukungan dari Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa.

“Saya juga mengajak untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotong-royongan agar kita mampu menghadapi tantangan,”

“Dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Sekali lagi dirgahayu Partai Gerindra,” pungkasnya. (Dicky)

Baca Juga :  Sesuai Arahan Ketua Demokrat Prabumulih, Kembali AMPD Lakukan Bakti Sosial door to door ke Rumah- Rumah

Comment