Keluhan masyarakat disampaikan Jum’at Curhat Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang

MediaSuaraMabes, Singkawang Kalbar – Polres Singkawang Polsek Singkawang Barat dalam rangka pendekatan Polri dan masyarakat hari Jum’at , tanggal 10 Februari 2023 pukul 08.30 wib s/d 10.00 wib bertempat di Warkop William di Jalan Alianyang Kel. Melayu Kec. Singkawang Barat telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Singkawang Barat AKP Dwi Raharjo, SH, MH, Para Kanit Polsek Singkawang Barat, Para Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Barat, Anggota Polsek Singkawang Barat, Ketua RT , Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kec. Singkawang Barat

Adapun Curhatan Masyarakat diantaranya sbb :
– Banyak anak-anak muda berkumpul dan sering teriak – teriak pada waktu malam hari di Simpang empat Kuala a Kel. Kuala, mohon untuk selalu di Patroli.
– Mohon di Vasilitasi kepada Dinas Pekerjaa Umum yaitu di sepanjang Jalan Tani untuk segera di perbaiki karena banyak jalan berlobang besar karena dapat membahayakan pengguna jalan untuk roda dua karena lobangnya tergenang air sehingga tidak kelihatan pada saat di lalui dan sudah sering masyarakat terjatuh.
– Mohon kiranya di lakukan Patroli disekitar tempat Kos Pelangi dan Kos Kuala karena sering anak- anak muda berkumpul dan membuat kegaduhan sehingga mengganggu penghuni kos dalam beristirahat

Kapolsek Singkawang Barat Polda Kalbar Polres Singkawang AKP Dwi Raharjo, SH, MH dengan kegiatan Jum’at Curhat Polri secara langsung dapat menerima kritik, sarana dan masukkan dari masyarakat hingga Polsek Singkawang Barat berupaya untuk mengatasi keluhan tersebut dengan meningkatkan patroli dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Iptu Iwan Setiawan/Hepni JK

Baca Juga :  Polda Jateng Bentuk MoU Dengan IDI Jateng, Beri Perlindungan dan Kepastian Hukum Bagi Dokter dan Pasien

Comment