Kepala Sekolah SMPN 1 Cikidang Kabupaten Sukabumi Tantang FKWSB Untuk Audensi Terkait BOS di Polres Sukabumi

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Berawal dari surat audensi dan konfirmasi, yang dilayangkan oleh organisasi forum komunitas wartawan sukabumi (FKWB) terkait anggaran Dana Bos TA. 2022 yang diduga sarat dengan dugaan penyimpangn di ranah SMPN 1 Cikidang, kabupaten sukabumi, jawa barat.

Adapun perihal yang tertera dalam surat audensi tersebut ada beberapa item, diantaranya Dana Bos, PIP dan lain sebagainya yang ada di ranah SMPN tersebut.

Bahwa diduga banyaknya dugaan penyimpangan, ataupun sarat dengan markup, dari hasil pembelanjaan kegiatan sekolah dan diduga pula, sarat pembuatan surat dalam LPJ tersebut pada TA 2022 yang lalu, didua sarat korupsi, dan memanipulasi data.

Surat Audensi yang diberikan  oleh FKWSB kepada kepela SMPN 1 Cikidang Onang Suhendar (kamis/2/2023).

Mengatakan” kita siap menerima Surat Audensi dari FKWB namun audensinya saya minta  di kantor Polres Sukabumi dengan nada arogan”, ketus Odang

Sedangkan kami ingin audensi tersebut di gelar di kanit insitusi hukum polres Sementara itu, ketua fkwsb, menyanggupi apa yang di inginkan, Odang selaku kepsek SMPN 1 Cikidang tersebut.

“Kami FKWSB, dengan senang hati rencana audensi ini di adakan di kantor Polres Sukabumi, dan agar di ketahui dan disaksikan oleh penegak hukum”, tegas Rd.Hadi (Dedi.M/forum komunitas wartawan sukabumi bersatu).

Reporter :Rio julianto

Baca Juga :  Team Garuda O8 Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Comment