Pada Kunkernya Presiden Jokowi Ajak Sejumlah Pemred Blusukan Di Pasar

MediaSuaraMabes, Medan – Presiden Joko Widodo pada kunjungan kerjanya di Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, mengajak sejumlah pemimpin redaksi (pemred) blusukan ke pasar. Di sana, para pemred mengikuti Presiden Jokowi masuk pasar untuk mengecek harga-harga bahan pokok, Kamis (09/02/2023).

Sementara itu pasar yang dikunjungi oleh Presiden Jokowi bersama para pemred seperti, Pasar Bakti dan Pasar Halat yang jaraknya cukup berdekatan. Beberapa pemred yang terlibat langsung dalam kegiatan blusukan tersebut mengaku antusias bisa melihat secara langsung ramainya masyarakat yang ingin bertemu dengan Kepala Negara.

“Sungguh seru sekali masuk ke dalam, melihat secara langsung bagaimana antusiasme semua orang, antusiasme masyarakat
untuk bertemu dan menyambut kehadiran Kepala Negara/Presiden, sangat luar biasa”, ujar beberapa pemred.

Saat mengunjungi kedua pasar tersebut, Presiden menanyakan kondisi harga sembako langsung kepada para pedagang. Dengan begitu, menurutnya, Presiden dapat mengetahui kondisi sebenarnya di masyarakat.

“Saat menanyai beberapa pedagang mengenai harga sembako yang pads umumnya relatif stabil, hal itu tentunya Presiden Jokowi akan mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di masyarakat level bawah,”

Sumber : Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
(Red/MSM).

Baca Juga :  HUT ke-76 TNI, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Sebagai Kekuatan Strategis Hadapi Tantangan

Comment