Tingkatkan Keamanan Di Lingkungan Perusahaan, Babinsa Koramil 03 Batealit Komsos Dengan Security

MediaSuaraMabes, Jepara – Keamanan lingkungan di wilayah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar maupun didalam lokasi perusahaan itu sendiri.

Begitu juga untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus dalam menjaga kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah binaan, Babinsa Serda Ishariyanto anggota Koramil 03/B atealit melaksanakan anjangsana untuk melakukan komunikasi sosial kepada security PT. Desain yang berada di Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara. Selasa, (7/2/2023).

Dalam komsos tersebut Babinsa Serda Ishariyanto menyampaikan kepada Security PT. Desain tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan perusahaan.

“Selain itu, Babinsa juga mengingatkan kepada security untuk tetap bekerjasama dan berkoordinasi dengan aparat setempat, apabila terjadi suatu hal ataupun permasalahan yang terjadi agar segara dilaporkan,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan bahwa kegiatan ini yaitu sebagai sarana bersilaturahmi mempererat hubungan dengan warganya agar lebih harmonis sehingga akan dapat mempermudah dan memperlancar pelaksanaan tugasnya di wilayah binaan.

(Yusron)

Baca Juga :  Kodim 1306/KP/Korem 132 Tadulako Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi, Penanaman Jagung Dalam Rangka Ketahanan Pangan

Comment