Dandim 0719/Jepara Tekankan Loyalitas dan Selalu Guyub Pada Anggota

MediaSuaraMabes, Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., pada Senin, (6/2/2023), memberikan Jam Komandan yang diikuti seluruh anggota TNI maupun PNS, di Aula Makodim di Jl. Rw Mongginsidi No. 8, Kelurahan Jobokuto, Kabupaten Jepara.

Jam Komandan ini diberikan sebagai bentuk untuk menyatukan visi-misi dalam mendukung tugas pokok TNI khususnya Kodim 0719/Jepara dimana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara yang rutin diselenggelarakan setiap minggunya.

Dalam arahan, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq berpesan kepada anggota untuk berdinas dengan tulus dan ikhlas serta menerapkan jiwa loyalitas yang tinggi agar tugas tersebut dapat tercapai.

“Dengan guyub diharapkan dapat menjadi upaya meningkatkan peran kita sebagai aparat kewilayahan sehingga mampu melaksanakan tugas secara maksimal,” kata Dandim.

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran TNI Kodim 0719/Jepara menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas pokok TNI tentunya harus diimbangi dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Seusai pengarahan jam Komandan, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq bersama Perwira Staf, Danramil dan juga anggota melaksanakan olahraga bersama dengan berjalan kaki mengelilingi seputaran kota Jepara.

(Yusron).

Baca Juga :  Babinsa Himbau Masyarakat Untuk Bersama Cegah Karhutla

Comment