Anggota Koramil 1705-08/Sugapa Jalankan Ibadah Minggu di Gereja GKI Antioka Sugapa

MediaSuaraMabes, Intan Jaya ~ Sebagai Umat beragama dan mempunyai kewajiban untuk melaksanakan Ibadah yang merupakan ajaran agama, Anggota Koramil 1705-08/Sugapa yang beragama Nasrani Melaksanakan kegiatan Ibadah Minggu di Gereja GKI Antioka Sugapa.(Minggu, 05 Februari 2023)

Kegiatan ibadah ini merupakan kewajiban dan tanggung jawab sebagai umat beragama, selain itu kegiatan ibadah ini merupakan salah satu cara dalam mendekatkan diri dengan Tuhan YME, Ibadah minggu sudah menjadi kewajiban dan rutinitas Anggota Koramil 1705-08/Sugapa dalam melaksanakan ibadah minggu.

Selain itu kegiatan ibadah ini juga untuk untuk memohon dan berdoa, agar setiap melaksanakan tugas selalu di lindungi dan selalu di tunjukan kejalan yang benar dan tidak mudah terjerumus ke jalan yang dilarang oleh agama, selain melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai umat beragama untuk menjalankan perintahNya.

Disamping itu pula kegiatan ibadah minggu bertujuan untuk membina hubungan serta selalu berinteraksi dengan jemaat lain, dengan kegiatan ibadah minggu akan membawa suasana keakraban dan harmonis antara aparat dengan masyarakat atau jemaat yang ada di gereja tersebut. (TN)

Baca Juga :  Persit KCK Cabang XL Dim 0719/Jepara Turut Dukung Giat Pasar Murah Jelang Lebaran

Comment