Oknum polsek kedondong meregang nyawa demi menyelamatkan anak nya”

MediaSuaraMabes, Pesawaran- Bripka Heri Susilo (37), anggota Polsek Kedondong Polres Pesawaran, Lampung, ditemukan tewas seusai anaknya yang tenggelam di Pantai Pulau Kelapa Pekon Kiluan Negeri. Sabtu (29/5/21).

Hal ini dibenarkan Kapolsek Kedondong Amin Rusbahandi, bahwa yang terkait musibah yang terjadi terhadap anggota Polsek Kedondong yang juga diubah sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah kedondong.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 Wib korban beserta keluarga sedang rekreasi bersama di Pantai Pulau Kelapa Pekon Kiluan Negeri.

Saat anak korban berenang tiba-tiba tenggelam anaknya. Spontan korban korban anaknya dan berhasil selamat, namun naas korban terbawa arus yang mengakibatkan korban tenggelam ”ungkapnya

Setelah 10 menit korban muncul ngambang terbawa gelombang laut, sekitar pukul 15.00 Wib, korban berhasil dievakuasi ke darat dan di bawa ke Puskesmas Teluk Kiluan.

Dari hasil visum dinyatakan meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke RSUD Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung sekitar pukul 16.00 WIB menggunakan ambulan Pekon Kiluan ”pungkasnya. (Lilis)

Baca Juga :  Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Komplek Pergudangan PT. Fast Food Indonesia Kubu Raya, Polisi Lakukan Olah TKP

Comment