Bersama Tim Resik-Resik Jepara dan Warga, Anggota Koramil 03/Batealit Kerja Bakti Bersihkan Masjid

MediaSuaraMabes, Jepara – Wujudkan kenyamanan bagi umat muslim yang akan melaksanakan jemaah sholat Jumat, anggota Koramil 03/Batealit jajaran Kodim 0719/Jepara, melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid Al – Hikmah yang terletak di Desa Sumosari, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jumat, (3/2/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama tim resik-resik dari Kabupaten Jepara bersama warga dengan melaksanakan bergotong-royong melaksanakan pembersihan masjid mulai dalam masjid hingga sekitaran halaman masjid.

Sebelum melaksanakan kegiatan baik anggota Koramil 03/Batealit bersama warga terlebih dahulu berdoa bersama yang dipimpin langsung oleh pengurus Masjid Al – Hikmah.

Disela-sela kerja bakti Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto melalui Peltu Joko mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada warga binaan, serta mewujudkan warga yang cinta dengan kebersihan, apabila masjid bersih nyaman akan terjalin ukhuwah islamiyyah.

“Baik anggota bersama tim resik-resik dan juga warga dengan penuh semangat melaksanakan kerja bakti bersihkan masjid ini, Selain itu, kita juga mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dilingkungan masing-masing,” kata Peltu Joko.

Lebih lanjut, kegiatan seperti ini merupakan implementasi dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dikesempatan itu juga pengurus masjid Jamik Al – Hikmah mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 03/Batealit dan juga tim resik-resik Masjid Jepara yang telah turut serta dalam kegiatan kerja bakti bersihkan masjid ini.

“Semoga dengan kegiatan kerja bakti bersihkan masjid yang dilakukan oleh anggota TNI bersama warga ini mendapat pahala serta terjalin silaturahmi dan juga kebersamaan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh anggota Koramil 03/Batealit yang dipimpin Peltu Joko, tim bersih-bersih Masjid Jepara, Pengurus Masjid Al – Hikmah dan warga desa Sumosari.

Baca Juga :  Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Kick Off Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Wilayah Kota Medan

(Yusron)

Comment