Sebagai Bentuk Kepedulian Babinsa 1705-05/Moanemani Membantu Warga Membangun Pasar

MediaSuaraMabes, Moanemani ~ Bertempat di kampung Ikebo distrik kamuu kab dogiyai, Babinsa koramil 1705-04/Moanemani Serda Asri melaksanakan karya bakti membantu warga membangun Pasar Paska kerusuhan Di Kab. Dogiyai

Sebagai Babinsa harus selalu ikut serta di setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan baik itu komunikasi sosial kemasyarakatan (Komsos) maupun kegiatan karya bakti yang melibatkan babinsa seperti halnya yang saat ini di lakukan oleh Serda Asri yaitu membantu masyarakat dalam membangun Pasar.

T lupa juga sebagai aparat kewilayahan kami sangat berterima kasih kepada warga/masyarakat dalam setiap kegiatan karya bakhti selalu memberikan kesempatan kepada kami khususnya babinsa untuk ikut ambil bagian sebagai bagian dari tugas babinsa yang ada di daerah binaan.

Bapak Hj. Latu . U sangat mengapresiasi kepada Babinsa 1705-04/Moanemani dan juga berterima kasih yang mana selalu ikut serta dalam setiap kegiatan salah satunya membantu kami dalam membangun Pasar, kegiatan seperti ini harus selalu terjaga baik aparat maupun masyarakat untuk memupuk kebersamaan serta tali kasih yang lebih baik lagi.”Ujarnya”

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Tim Wasev TMMD ke-121 di Pringsewu Pantau Proyek Pembangunan

Comment