Muscab Perdana DPC PERADI Kabupaten Jepara Berlangsung Dengan Sukses

MediaSuaraMabes ,, Jepara Sabtu, 29/5/2021 Jam 10.00 berlangsung acara MUSCAB Pertama DPC PERADI Jepara, di Anglo House and Kitchen Jl. HOS. Cokroaminoto No.15, Demaan VII, Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Acara Musyawarah Cabang atau Muscab pertama DPC PERADI Jepara dan pemilihan ketua masa bakti 2021-2026. Hadir 2 (dua) calon ketua yaitu H. Noorkhan, SH dan Hadi Prayitno, SH., Yang akan memperebutkan suara pemilih dari anggota DPC Peradi Kabupaten Jepara yang hadir.

Kalangan sekumpulan hukum dan undangan tampak hadir memenuhi ruangan dan tampak di sekitar acara berjubel karangan bunga mulai dari: LKHB Jepara yang dipimpin oleh Direktur Muh. Yusuf SE., SH., MH., C.MJ., C.PW., CT.ALC., C.LSc., Yayasan Perlindungan Konsumen Bumi Kartini Jepara, T. Mangaratua Simbolon, SH.MH., HM Habli Mubarok , S.Pt. Ketua DPC Lindu Aji Jepara, Mahendra Perwira Putra, SH., MH., Pembina LBH Sikap Jateng, pengurus dan anggota PWOIN Jepara dan awak media di Kabupaten Jepara. Tampak hadir ketua DPW PERADI Jawa Tengah, Dr. Junaidi, SH., MH., Di lokasi acara MUSCAB Pertama DPC Peradi, Kabupaten Jepara.

Direktur LKBH Muh. Yusuf SE., SH., MH., C.MJ., C.PW., CT.ALC., C.LSc., Salah satu penggagas resep DPC Peradi, menyampaikan “Acara pertama MUSCAB DPC Peradi, kami laksanakan berbarengan dengan pemilihan ketua masa bakti 2021-2026, yang diikuti oleh kredibilitas kandidat yang merupakan calon ketua yang mempunyai potensi, kapabilitas danibilitas, dalam menjalankan organisasi besar PERADI, ”katanya.

Karyoto, SH ,. Ketua panitia memberikan persetujuannya, ”Musyawarah. DPC Peradi Jepara atas dukungan moril dan materiil rekan-pengacara, yang pertama kali rencana pesanan dengan tanda tangan-rekan PERADI Jepara, yang akan membentuk DPC Peradi Jepara dengan hati yang tulus dan pemikiran yang cerdas , dan ide inisiator dalam pembentukan, sehingga 9 orang memutuskan dan atas peran serta semuanya sebagai calon anggota DPC Peradi Jepara, sehingga pelaksana dari dana yang dikumpulkan dari sumbangan secara sukarela per anggota dan sumbungan khusus dari calon anggota juga untuk menyukseskan acara,”

Baca Juga :  Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M Mengikuti Seminar Pusat Inovasi dan Kewirausahaan Masyarakat Sekaligus Menjadi Narasumber

48 orang Pengacara yang hadir dan siap menjadi anggota DPC PERADI Jepara, nanti calon yang terpilih akan menjalankan amanat dengan baik dalam proses pemilihan ketua DPC Peradi Jepara.

Hadirin yang hadir dalam MUSCAB DPC PERADI, tetap mengikuti protokol kesehatan dalam masa PPKM di wilayah Kabupaten Jepara.

Comment