Hadiri Musdes Penetapan BLT Dana Desa, Babinsa Sukodono: Akan Terus Kawal Hingga Pelaksanaan

MediaSuaraMabes, Jepara – Pemerintah Desa Sukodono, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, telah menggelar Musyawarah Desa (Mudes) membahas terkait dengan Penetapan Penerimaan BLT-DD Tahun Anggaran 2023. Yang dilaksanakan di Balai Desa Sukodono. Rabu, (25/1/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Forkopincam Tahunan, Petingi Desa Sukodono Sagiman, Ketua BPD Rozikan, Babinsa Koptu Okto anggota Koramil 11/Tahunan, Bhabinkamtibmas Aipda Adi Utomo, Tokoh Masyarakat, Ketua RW dan RT serta perwakilan dari warga desa Sukodono.

Dalam Sambutannya Camat Tahunan yang diwakilkan kasi PMD Ibu Hj. Khofsaeun Yusuf menyampaikan bahwa musyawarah ini diselenggarakan untuk membahas Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun anggaran 2023. agar tepat sasaran guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Sukodono.

“Untuk itu, pada pertemuan ini saya mengharapkan untuk lebih transparansi dan keterbukaan kepada segenap tamu undangan yang hadir dalam acara musyawarah desa khusus ini,” kata Ibu Hj. Khofsaeun Yusuf.

Sedangkan dikesempatan itu, Babinsa Koptu Okto juga menyampaikan, agar batuan tersebut lebih dititik beratkan kepada masyarakat khusunya bagi keluarga kurang mampu terlebih kepada warga yang tidak punya kerjaan sehari-hari.

“Selaku Babinsa ujung tombaknya satuan saya akan terus mengawal jalannya kegiatan ini sampai pada pelaksanaan nanti dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, serta hasil dari musyawarah dapat disepakati bersama tanpa ada kendala di kemudian hari,” pungkas,” Babinsa.

(Yusron).

Baca Juga :  Laga Pamungkas Liga Santri Piala KASAD 2022 Wilayah Kodam XVIII/Kasuari Tampil Seru Dan Meriah

Comment