Kantor PUPR Kota Manado Diduga Dijadikan Tempat Miras dan Judi di Salah Satu Ruangan, Charlie Wijaya; Minta APH dan inspektorat ASN Turun Periksa

MediaSuaraMabes, Manado – Salah satu ruangan yang ada di Kantor Dinas PU Kota Manado didapati banyak Botol Bir Kosong dan Kartu remi yang berserakan di lantai.

Hal tersebut dilirik oleh Charlie Wijaya dan meminta Aparat Penegak Hukum bahkan Inspektorat ASN turun periksa serta serius menyingkapi persoalan ini.

Pasalnya kantor pemerintahan merupakan tempat dilaksanakannya berbagai kegiatan pemerintahan baik administratif pemerintahan itu sendiri maupun sebagai pusat pelayanan masyarakat.

Suatu keanehan dan diluar kewajaran kantor pemerintah didapati botol Minuman Keras Golongan C seperti Bir dan Kartu remi.

Hal ini pun mendapat tanggapan dari Pegiat Media Sosial Charlie Wijaya, yang menyayangkan kejadian tersebut yang dimana kantor kedinasan pemerintah yang untuk melayani masyarakat.

“Sangat disayangkan, aparat harus bertindak tegas terkait hal ini kepada mereka, bahkan dari inspektorat ASN juga harus,” ujar Charlie Wijaya.

Padahal yang dimana seharusnya minuman bir tersebut dilarang diluaran, lalu ini diduga terindikasi dikonsumsi didalam kantor pemerintah.

Saat ingin mengkonfirmasi soal temuan tersebut baik kabid dan Kadis tidak berada di kantor.

Setelah konfirmasi Via WA ke kabid Bina Marga menyampaikan bahwa itu bukan Ruangan bina marga tapi tempat rapat yang sementara di renovasi,

Lebih lanjut Kabid menyampaikan “dia tidak mengetahui kenapa sampai botol bir ada disitu, atau mungkin saja bas-bas yang ada renovasi itu ruangan ada beli, Tutup Kabid Bina Marga.

(Kifli Polapa)

Baca Juga :  Salurkan BLT-DD, Peratin Pekon Gedau Minta Warganya Terus Taati Prokes.

Comment