Silaturahmi Kaperwil Sumut Dengan Biro-Biro MSM

MediaSuaraMabes, Kota Medan – Media Suara Mabes atau MSM adalah Media Nasional yang sudah hampir ada di semua Provinsi di Indonesia termasuk Sumatera Utara.

Pertemuan silaturahmi di inisiasi oleh Helena Gultom sebagai Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Sumatera Utara, bertempat di Cafe Teladan atau Cafe Stadion Medan jam 18.00 s/d 20.00 Wib (29/01/2023).

Hadir dalam pertemuan tersebut Anton Anggiat Kabiro Simalungun, Ir. Dariyanto Jurnalis Sumut, Moh Dani, Tombang Matondang Jurnalis Sumut.

Dalam pertemuan silaturahmi penuh kehangatan dan kekeluargaan, santai tapi fokus dalam pembicaraan tentang perkembangan serta program kedepan demi berkibarnya media MSM yang kita cintai ini.

“Kami senang mendengarkan arahan dan program dari Ibu Kaperwil, serta bangga bertatap muka, ungkap Anton Purba.

Lebih lanjut Anton mengatakan bahwa kita menunggu surat balasan Audiensi dari Gubernur, Kapolda, Kejaksaan Tinggi, DPRD Sumut serta Pejabat Instansi lainnya.

“Kita menyusun program jangka pendek, menengah dan panjang, demi perkembangan dan kemajuan MSM di Sumut”, ungkap Helena.

Dan kita akan menunjuk wartawan MSM sebagai penanggungjawab liputan di masing-masing Instansi, dan tentunya ini harus didukung oleh semua biro-biro yang ada di Provinsi Sumatera Utara, tutup Kaperwil. (Red)

Baca Juga :  Proyek Pembuatan Gorong Gorong Di Desa Penungkiren STM Hilir Dikeluhkan Warga

Comment