Kasdim 0719 Bersama Pj Bupati Dampingi Kapolres Jepara Resmikan Masjid Hidayatul Ilmi Desa Pancur

MediaSuaraMabes, Jepara – Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto bersama Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta dampingi Kapolres Jepara Jepara AKBP Warsono meresmikan masjid Hidayatul Ilmi, di Dukuh Dangkak, Desa Pancur, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Pada Jumat, (13/1/2023).

Pembangunan masjid tersebut yang memiliki luas 160 meter persegi ini merupakan bantuan dari Polres Jepara sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap rumah ibadah masyarakat.

Dikesempatan itu, Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan inisiatif Polres Jepara dalam rangka bakti sosial dengan membantu merenovasi sebuah masjid yang dulunya mushola.

“Mudah-mudahan ini menjadi amal sholeh bagi kita semua, program bedah masjid ini terlaksana dalam rangka hari bhayangkara ke 76 tahun 2022 lalu dan hari ini tepat 7 bulan proses pembangunan masjid selesai dan siap digunakan masyarakat”, kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Jepara menyampaikan bahwa melalui pihaknya akan memberikan ketenangan, kenyamanan terhadap warga masyarakat khususnya di desa Pancur Kecamatan Mayong utamanya saat beribadah.

“Kita bulatkan tekad untuk bersama mensejahterakan masyarakat kabupaten Jepara, menjadikan masjid ini untuk pusat kebaikan, keteduhan guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta ,” ujar Kapolres.

Sedangkan, Penjabat Bupati Jepara, Edy Supriyanta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Jepara dan jajaran serta para donatur yang telah membantu pembangunan masjid ini.

“Masjid ini nantinya bisa digunakan masyarakat untuk kegiatan ibadah dan juga kegiatan positif lain, kami sangat bangga dengan didirikannya masjid ini dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di desa Pancur”, pungkasnya.

(Yusron).

Baca Juga :  Babinsa Dukung Program Vaksinasi Untuk Masyarakat Juga Para Pelajar Di Atas 12 Tahun

Comment