Pandawa 16 DPAC Cibadak, Mengadakan Rapat Internal Dalam Rangka Evaluasi Kinerja Triwulan III

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Pandawa 16 DPAC Cibadak Dalam rangka evaluasi kinerja triwulan III pada masing-masing sub bagian, melaksanakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Realisasi.

Dalam rapat pembahasan Anggaran Triwulan III secara internal, kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekertariat Pandawa 16 DPAC Cibadak. Jumat. (13/01/2023)

Kegiatan ini yang Turut hadir dalam rapat ini ketua Pandawa DPAC Cibadak ,Bagian Hukum dan Para pengurus Pandawa DPAC Cibadak dan Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap 3 bulan sekali / Per-Triwulan.

Ketua Pandawa 16 DPAC Cibadak Fahtur Rochman dalam sambutannya menerangkan kegiatan ini dengan Tujuan dari Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran adalah dalam rangka untuk memonitoring sejauh mana realisasi anggaran triwulan III dan mengevaluasi permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan target kinerja.

“sejauh mana kinerja kita dalam melaksanakan pembangunan sesuai tugas dan fungsi, sebagaimana tertuang dalam Perjanjian Kinerja yang disepakati” ujar Fahtur

Pada kesempatan tersebut, beberapa hal yang dibahas salah satunya adalah progress inputting data serta kendala-kendala yang dihadapi pada aplikasi dan agenda rapat yang cukup penting lainnya yang perlu ditindak lanjuti, baik secara personal maupun eksternal. Pungkasnya. (Dicky)

Baca Juga :  PEMDES BUNGIN BAGIKAN BLT DD TAHAP 1 KE 30/KPM TAHUN 2021 SERTA BAGI KAN MASKER

Comment