Jum’at Curhat tampungan keluhan masyarakat Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang

MediaSuaraMabes, Singkawang – Polsek Singkawang Barat untuk menampung keluhan masyarakat hari Jum’at ,13/Januari/2023 pukul 07.30 wib s/d 09.30 wib bertempat di Warkop AFO Jl. Sama – Sama No. 16 Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Singkawang Barat, Para Kanit Polsek Singkawang Barat, Para Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Barat, Anggota Polsek Singkawang Barat, Ketua RT , Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kec. Singkawang Barat

Adapun Curhatan Masyarakat yang disampaikan terkait tentang Banyak nya tempat-tempat gelap seperti Kuburan dan disekitar Lapangan Kridasana banyak anak-anak muda berkumpul dan sering terjadi keributan pada waktu malam hari , mohon untuk selalu di Patroli.

– Mohon untuk ditertibkan knalpot racing yang sering dipakai yang dapat mengganggu pengendara lain dan sangat membisingkan suaranya.
– Balapan liar yang biasanya malam minggu , pada saat ini setiap malam sering terjadi terutama di seputaran tugu Patung Naga di Jalan Niaga Kel. Pasiran, agar selalu di Patroli.

Kapolsek Singkawang AKP Dwi Raharjo, SH, MH dengan kegiatan Jum’at Curhat ini Polri mengetahui segala permasalahan yang ada di masyarakat dan akan ditindak lanjuti dengan melaksanakan patroli secara rutin serta berkoordinasi dengan instansi lain untuk mengatasi permasalahan yang di sampaikan masyarakat,”tuturnya.

Penulis : Humas Polsek Singkawang Barat Iptu Iwan Setiawan/Hepni JK

Baca Juga :  Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolda Sulteng berikan penghargaan 45 Personel Polri berprestasi

Comment