Kapolsek Singkawang Timur kembali Adakan “Jumat Curhat” Bersama Warga

MediaSuaraMabes, Singkawang – Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Hariyanto Putro, S.H.kembali mengadakan kegiatan pertemuan Besrama Warga masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga di kecamatan Singkawang Timur secara langsung.

Kali ini dilaksanakan di tempat warkop Moici Pasar Kulor, kelurahan Pajintan Kec.Singkawang Timur, Jumat (13/01/2023). Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat,-Kapolsek Singkawang Timur beserta anggotanya,Lurah Pajintan, Bahinsa Kelurahan Pajintan ,tomas,Toda ,Ketua RT kelurahan pajintan, dan warga masyarakat.

Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Hariyanto Putro,S.H. mengatakan, dengan Giat Jum’at Curhat tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian di Polsek Singkawang Timur polres Singkawang.

“Dalam Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, “Jumat Curhat” bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolsek Singkawang Timur.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Singkawang timur polres Singkawang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera.

Sementara lurah Pajintan Trimakasih atas di laksanakan Jum’at Curhat bersama Polsek Singkawang Timur. Giat yang sangat positif dalam berinterakrif lansung di lingkungan masyarakat terkait tugas Polri dan situasi Kamtibmas,semoga Polri semangkin jaya dan di cintai masyarakat.

“Kita sangat mengapresiasi apa dilakukan Polsek Singkawang timur bertatap muka dengan warga mendengar keluhan. Tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan terus berlanjut, Insya Allah wilayah hukum dipimpin Iptu Dwi Hariyanto Putro,S.H. dapat menciptakan situasi aman terkendali,” tuturnya.

(Humas Polsek Singkawang Timur/Polres Singkawang)

Hepni JK

Baca Juga :  PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu Kel. Sukamulya, Sematang Borang Palembang 

Comment