Perkumpulan Cucu Pejuang Kemerdekaan RI Siap Kawal Pemilu 2024

MediaSuaraMabes, Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri meminta semua pihak untuk menaati kontitusi yang berlaku di Indonesia. Termasuk ihwal masa jabatan presiden yang dibatasi maksimal selama dua periode.

Megawati mengingatkan agar semua pihak tak mudah dan semena-mena mengubah aturan yang sudah berlaku di negeri ini. Hal itu lantaran aturan yang berlaku telah melewati penyusunan dan pembahasan yang sangat panjang. “Kalau memang sudah diputuskan bersama ya itu yang dijalankan.
Republika.co.id (10/1/2023)

Presidium Perkumpulan Cucu Pejuang Kemerdekaan RI Rinno Hadinata mengucapkan selamat ulang tahun untuk partai PDI Perjuangan yang ke 50 tahun.semoga partai PDI Perjuangan tetap konsisten mendengar aspirasi rakyat kecil dan para cucu pejuang kemerdekaan RI 1945.

Rinno menegaskan semua anak bangsa harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 adalah perhelatan demokrasi setiap 5 tahun sekali yang telah ditetapkan bersama oleh DPR dan pemerintah.perhelatan pesta demokrasi sejati nya adalah Adu ide,gagasan,program yang inspiratif dalam membangun kemajuan ekonomi dan peradaban bangsa,bukan menimbulkan pepecahan antar sesama anak bangsa.

Perlu di ingat bersama indonesia merdeka sudah 78 tahun,mengalami berbagai persoalan bangsa yang krusial dan melahirkan fase era reformasi di tahun 1998.perjalanan bangsa berkat perjuangan bersama rakyat indonesia dari sabang sampai merauke untuk bebas dari penjajahan bangsa asing.

Saya cucu pejuang kemerdekaan RI dari pertempuran medan area,sumatera utara merasa terpanggil hati nurani untuk mengingatkan dan menegaskan,untuk tetap taat pada konstitusi,UUD 1945 dan iddologi pancasila.jangan memaksakan untuk mempertahankan kekuasaan demi kepentingan sekelompok orang dengan mengorbankan rakyat.saya mengajak kepada seluruh rakyat indonesia serta para cucu pejuang kemerdekaan RI dari sabang sampai merauke untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan menjelang pesta demokrasi di 2024.Perkumpulan Cucu Pejuang kemerdekaan RI siap mengawal bangsa dan negara indonesia tanpa masuk dalam lingkaran kekuasaan.

Baca Juga :  Pasangan Rusalan-Mujahidin Final dan Siap Daftar di KPU Lombok Tengah

Comment