Wakil Bupati Pesisir Barat Berharap Mahasiswa KKN Unila Kelurahan Pasar Kota Krui Berlangsung Bisa Berbaur Dengan Masyarakat

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif SH, berharap Adik Adik Mahasiswa KKN Unila Kelurahan Pasar Kota Krui berharap berlangsung berbaur dengan masyarakat sekitar, Pertemuan berlangsung di Ruang Kantor Wakil Bupati Pesisir Barat. Rabu (11/01/2023).

Hadir mendampingi Adik Adik KKN Unila tersebut Kepala Lingkungan Pasar Pagi Krui Nekita Disastra Melalui Lurah Kelurahan Pasar Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat

Dalam arahannya Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif SH, menyampaikan kepada Adik Adik Mahasiswa KKN Unila Kelurahan Pasar Kota Krui untuk menjadikan kesempatan untuk melaksanakan teori yang didapat di bangku kuliah.

“Jadikan ini sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat juga kesempatan untuk mempraktekkan ilmu dan teori yang didapat selama dibangku kuliah karena tidak ada yang tau nanti kedepannya kalian yang akan meneruskan perjuangan.

Selanjutnya Wakil Bupati Pesisir Barat selama masa KKN berlangsung mahasiswa bisa berbaur dengan masyarakat dan berharap kegiatan tersebut berjalan lancar sampai selesai.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan KKN ini, Tidak ada kendala dan permasalahan, mahasiswa dapat berbaur dengan masyarakat, sehingga timbul rasa senang, kerasan dan betah Dan semoga akan mendapatkan Kesan yang sangat menyenangkan dari masyarakat Kelurahan Pasar Kota Krui “terangnya.

Diketahui Mahasiswa UNILA di Kelurahan Pasar Kota Krui 6 Orang .(Hijrah)

Baca Juga :  Wagub Temui Pendemo Ini sikap tegas pemda

Comment