Turut Belasungkawa, Kapolres Jepara Takziah ke Rumah Anggota

MediaSuaraMabes, Jepara – Sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan perhatian pimpinan kepada anggotanya, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK., MH, melaksanakan takziah di rumah anggota yang beralamat di desa Karanggondang Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara, Senin (09/01/2023).

Kapolres Jepara didampingi pejabat utama dan anggota melaksanakan Takziah ke kediaman Almarhum Bapak H Sukirman orang tua dari Bripka Joko Pamuga anggota Polsek Mlonggo Polres Jepara.

Kedatangan Kapolres dan jajaran disambut oleh keluarga almarhum. Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan turut berduka cita, dan belasungkawa sedalam-dalamnya, semoga Almarhum dengan segala amal kebaikannya di terima di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, serta ketabahan.

“Dengan kepergian almarhum menghadap sang ilahi Allah SWT berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran”, kata Kapolres.

Sementara itu pihak keluarga melalui Bripka Joko mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres bersama jajarannya. “Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan mendoakan almarhum,” Ucapnya.

(Yusron)

Baca Juga :  Cabuli Gadis Berusia 16 Tahun, Seorang Pria Diamankan Polisi

Comment