Kapolres Humbang Hasundutan mendapat apresiasi dari Mahasiswa

MediaSuaraMabes, Jakarta – Aktivis Mahasiswa Jakarta Gokma Purba mengapresiasi Kapolres Humbang Hasundutan, AKBP Achmad Muhaimin S.IK, M.H. beserta jajaran Polres Humbang Hasundutan.

Gokma Purba saat ditemui awak media, mengatakan, kami aktifis gabungan anak rantau yang mengenyam pendidikan di jakarta sangat Bangga terhadap kinerja Kapolres Humbahas mulai dari keaktifan Kamtibmas, penegakan hukum sampai dengan pelayanan kepolisian.

Banyaknya Kasus Kriminalitas dan pelanggaran lalu lintas terselesaikan kurang lebih 75% dari total jumlah banyak kasus.

Pencapaian, inovasi serta terobosan Polres Humbahas ini tentu membuat kami sebagai anak rantau yang berasal dari Masyarakat Humbahas sangat mengapresiasi beliau serta jajarannya.

Disisi lain dari itu, kami juga ingin menyampaikan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Humbahas yang telah berkolaborasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama serta bekerja keras dalam pengamanan malam natal dan tahun baru sehingga situasi aman dan kondusif.

Kami yakin dengan terciptanya situasi aman dan kondusif di Humbahas maka sangat membantu percepatan kebangkitan perekonomian masyarakat selaras dengan program pemerintah pusat.

Baca Juga :  Sukses Amankan MTQ Tingkat Provinsi Kalbar, Kapolres Ketapang Diganjar Penghargaan dari DPRD Ketapang

Comment