DPD Partai Ummat Kota Medan Melaksanakan Tasyakuran Atas Lolosnya Partai Ummat Sebagai Peserta Pemilu 2024

MediaSuaraMabes, Kota Medan – Tasyakuran Sederhana ini Dilaksanakan Di Sekretariat DPD Partai Ummat Kota Medan jalan Abadi No 88 C. Yang dihadiri oleh MPPD. Pengurus DPD. PERMATA UMMAT. DPC se-kota Medan.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Abanganda Persada SP dalam Sambutannya Menyampaikan Terima Kasih Atas Perjuangan serta bantuan dan Do’a Nya Dari seluruh Sahabat DPD, DPC, kader, simpatisan Partai Ummat khususnya Kota Medan sehingga Partai Ummat dapat lolos bertarung untuk Pemilu 2024.

Beliau juga menambahkan masih Banyak yang harus kita perbuat agar partai kita ini lebih di kenal di masyarakat Mari kita tetap semangat dan kompak selalu dalam mengembangkan Partai ini.

Di akhir sambutan nya Beliau berpesan “PEMILU 2024 . Tanggal 14 Februari JANGAN LUPA COBLOS NO 24.

Sementara Ketua Permata Ummat Kota Medan Wina Maya Dalam Sambutannya Siap Berjuang dan Bekerjasama Dalam mengembangkan dan Mempromosikan Partai Ummat. Permata Ummat Sudah Punya Program Diantara nya Pengajian Bulanan di Masjid Al Jihad Medan.

Agus Salim Ketua DPC Partai Ummat Medan Belawan yang mewakili Partai Ummat kecamatan se Kota Medan menyampaikan Siap Berjuang dan Membesarkan Partai Ummat serta merekrut anggota dan Simpatisan Sebanyak – Banyak nya

Aidil Harahap Mewakili MPPD memberikan apresiasi yang luar biasa terutama kepada Partai Ummat Kota Medan. Begitu banyak proses yang berlangsung diawali pendaftaran sampai dengan Verifikasi Alhamdulillah partai ummat khususnya Kota Medan mampu untuk melaksanakannya nya.

Baca Juga :  Korban Kekejaman Dan Kebiadaban KST Di Kiwirok Dirawat Di RS. TK II Marthen Indey

Comment