Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Salurkan Bansos bagi Warga Terdampak Banjir

MediaSuaraMabes, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Welahan jajaran Polres Jepara Polda Jateng Briptu Fetty bersama Babinsa dan pemdes Welahan, bergerak untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi warga di wilayah binaannya yang terdampak banjir.

Briptu Fetty pun menyalurkan bansos tersebut bagi warga yang bermukim di desa/Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara yang merupakan wilayah binaannya, Senin (2/1/2023) pagi.

“Pada hari ini kami akan menyalurkan bansos berupa paket sembako bagi para warga yang terdampak banjir akibat luapan Aliran Sungai,” ungkap Briptu Fetty.

Penyaluran bansos itupun diketahui merupakan bentuk kegiatan Bakti Sosial yang ditujukan untuk masyarakat di wilayah hukumnya, khususnya bagi mereka yang terdampak bencana maupun mengalami kesulitan ekonomi.

Dengan ketulusan hati, Briptu Feety dan Babinsa pun menyerahkan bansos tersebut dan diterima oleh warga setempat dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur.

“Semoga bansos ini dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak ibu sekalian untuk membantu mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari, khususnya disaat terdampak bencana banjir seperti ini,” tuturnya.

(Yusron)

Baca Juga :  Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Mengamankan 4 Orang Yang Kerap Meresahkan Masyarakat

Comment