Pengurus IPSI Cimanggis Depok menghadiri latihan perdana PSHT RAYON SUWUNG

MediaSuaraMabes, Depok – Mengawali latihan tahun 2023, PSHT RAYON SUWUNG , Ranting Cimanggis, Cabang Depok kedatangan tamu istimewa yaitu pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Cimanggis. Depok, 2 Januari 2023

Ada yang berbeda pada latihan PSHT RAYON SUWUNG, tidak seperti biasanya pada latihan kali ini, PSHT RAYON SUWUNG kedatangan Abdul Hamid, selaku wakil ketua IPSI Cimanggis dan Kurnia selaku Sekretaris IPSI Cimanggis.

Kedatangan kedua pengurus IPSI Cimanggis tersebut selain untuk silaturahmi juga untuk melihat langsung latihan siswa PSHT RAYON SUWUNG sekaligus memberikan semangat untuk pengurus, pelatih dan siswa RAYON SUWUNG pada latihan awal di tahun 2023.

Kedatangan Wakil ketua dan Sekretaris IPSI Cimanggis diterima langsung oleh Mahdi selaku ketua PSHT RAYON SUWUNG dan Sriyono selaku Pelatih tetap PSHT Rayon Suwung.

Latihan Awal tahun 2023 yg diadakan di halaman kecamatan Cimanggis tersebut menjadi Istimewa karena dihadiri Pengurus IPSI Cimanggis.

” Trimakasih yg sebesar besarnya saya sampaikan kepada pengurus IPSI yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri latihan ini, semoga dengan kehadirannya menjadikan support bagi kami untuk lebih berprestasi ” ujar Mahdi selaku ketua PSHT RAYON SUWUNG.

Selain melihat langsung latihan PSHT Rayon Suwung, kedua Pengurus IPSI juga mengadakan diskusi dengan segenap pengurus PSHT Rayon Suwung dalam Suasana penuh kekeluargaan.

( MSM Jabar : Ali Sugiyono )

Baca Juga :  KONI Beltim Cari Bibit Atlet Berprestasi,Turun Langsung Ke Sekolah-Sekolah

Comment