PT Sira Mengeigouh Jaya Berikan Layanan Transportasi Udara Dengan Helikopter di Papua Barat

MediaSuaraMabes, Manokwari – PT. Sira Mengeigouh Jaya sedang menjajaki kerjasama dengan PT. Asian One Air untuk menyediakan layanan helikopter atau taksi udara khususnya di Papua Barat dan keseluruh tanah Papua.

Pelayanan transportasi udara dengan Helikopter nantinya terbang dengan rute khususnya di wilayah Papua Barat bahkan kesuluruh wilayah yang ada ditanah Papua.

PT. Sira Mengeigouh Jaya akan menyediakan heliport dan kami akan bekerja sama dengan PT. Asian One Air untuk penyediaan transportasi Pelayanan transportasi udara helikopter khususnya dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen sesuai perkembangan pembanguanan di Papua Barat dan dan sekitarnya.

Menurut CEO PT. Sira Mengeigouh Jaya, Andi Taufik, bahwa PT. Sira Mengeigouh jaya yang telah mengantongi ijin atau rekomendasi dari pihak pemerintah Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari sudah menjadi keharusan menyediakan layanan transportasi udara seperti helikopter.

Layanan tersebut juga, kata Andi, untuk membantu mempermudah mobilitas kebutuhan pembangunan yang ada di wilayah terpencil sekaligus mempermudah pelayanan perjalanan dinas bagi Pemprov, pemda jika diperlukan dalam kunjungan guna kepentingan masyarakat yang ada khususnya di Wilayah Provinsi Papua barat atau Provinsi lain yang ada ditanah Papua.

“Apabila Anda membutuhkan helikopter untuk memenuhi kebutuhan Anda, mau itu bisnis atau hanya sebagai pariwisata, kunjungan dinas dan lain-lain, maka tidak perlu khawatir, kami menyediakan sewa transportasi Helikopter di Manokwari, Papua Barat yang bisa Anda pesan sekarang juga,” tuturnya.

“Lanjut Andi Taufik, Untuk daerah Papua Barat, kami juga melayani dengan rute – rute seperti:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
– Sewa Helikopter Sorong – Aimas
– Sewa Helikopter Manokwari – Manokwari
– Sewa Helikopter Fakfak
– Sewa Helikopter Sorong- Selatan Teminabuan
– Sewa Helikopter Raja Ampat – Waisai
– Sewa Helikopter Teluk Bintuni – Bintuni
– Sewa Helikopter Teluk Wondama – Rasiei
– Sewa Helikopter Kaimana
– Sewa Helikopter Tambrauw – Fef
– Sewa Helikopter Maybrat – Kumurkek
– Sewa Helikopter Manokwari Selatan Ransiki
– Sewa Helikopter Pegunungan Arfak – Anggi
– Sewa Helikopter Kota Sorong

Baca Juga :  Penyaluran Dana Blt dd Tahap III Pekon Way Batang Di Bagikan Tepat Sasaran

“Berapa Biaya Sewa transportasi Helikopter, tentunya untuk masalah biaya anda bisa menghubungi customer service kami lewat nomor kontak 081344838972, Jenis helikopter, durasi sewa, dan pilihan layanan berpengaruh besar terhadap biaya yang ada. Untuk itu diperlukan komunikasi yang jelas antar dua pihak untuk menjalin kerja sama yang baik,” tutup CEO PT. Sira Mengeigouh Jaya Andi Taufik.

(RV)

Comment