Babinsa 1705-06/Mapia Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Dengan Warga Binaan

MediaSuaraMabes, Mapia – Menjalin silaturahmi bersama warga binaan Babinsa 1705-06/Mapia Serka Winardi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial kerumah warga binaan Distrik Mapia Kabupaten Dogiyai. ( Senin, 02 Januari 2023 )

Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa 1705-06/Mapia kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Serka Winardi mengatakan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Babinsa mengajak serta menghimbau kepada warga untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar yang akan dapat menyebabkan kerusakan hutan serta kita sebagai penerus bisa bersama-sama selalu menjaga lingkungan dan kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah khususnya di kampung Mapia ini.

Baca Juga :  Babinsa Bersama Warga Samiran Boyolali Lakukan Pengecoran Jalan

Comment