Jumat Curhat, Kapolres Jepara Terima Aspirasi dari Masyarakat

MediaSuaraMabes, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (30/12) di Masjid Jami Raudlotul Falah Sekuro Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara.

Dengan didampingi pejabat utama Kapolres Jepara melakukan kegiatan langsung bertatap muka dengan masyarakat desa Sekuro. Tak hanya Kapolres namun di seluruh Polsek jajaran Polres Jepara juga dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan dipimpin Kapolseknya masing-masing.

Kapolres Jepara mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi masyarakat atas kerjasama dalam memelihara kamtibmas.

“Saya mewakili Polres Jepara dan jajaran mengucapkan terima kasih, kita terbantu dengan adanya aduan ataupun curhatan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang kami dapat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jepara juga menghimbau kepada masyarakat agar besok pada saat malam tahun baru untuk tidak melakukan kegiatan yang hura-hura ataupun bisa merugikan orang lain.

Harapannya masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas, pungkasnya.

(Yusron)

Baca Juga :  920 personil Polda Kalbar dilepas dalam rangka BKO/Serpas Pengamanan Pemilu 2024

Comment