Kapolsek Tegal Dlimo Melaksanakan Giat Jum’at “Curhat” Bersama Tokoh Masyarakat

MediaSuaraMabes, Banyuwangi – Polsek Tegal Tegaldlimo melaksanakan giat mendengarkan aspirasi maupun keluhan masyarakat Masyarakat Desa Wringin Pitu melalui program “Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tegal Dlimo Iptu Lita Kurniawan,S.Sos,M.H., “.

Didampingi para tokoh masyarakat Desa Wringin Pitu program Jumat Curhat dilaksanakan di Warung Joglo,Desa Wringin Pitu. Program Perintah dari Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Milliwa tentang pelaksanaan giat Jum’at Curhat polsek jajaran secara serentak.

Acara giat Jum’at Curhat dilaksanakan Kamis tanggal 29 Desember 2022, pukul 20.00 Wib s/d Jum’at dini Hari pukul 14.00 Wib

“Pada program Jumat Curhat ini, seluruh pimpinan kepolisian sektor Polresta Banyuwangi, perintah dari Kapolrwsta Banyuwangi diminta pada hari Jumat untuk menerima curahan hati ( curhat) dari warga masyarakat, terkait dengan tugas kepolisian termasuk memberikan saran dan masukan atas hal hal yang dirasakan masyarakat langsung,”kata Kapolsek Tegal Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan,S.Sos,M.H.,

Kapolsek Tegal Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan,S.Sos,M.H., berharap komunikasi yang aktif bersama dengan warga masyarakat bisa membuktikan bahwa kehadiran Polri di seluruh setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

Dalam Program Jumat Curhat tersebut Kapolsek Tegal Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan,S.Sos,M.H., mendengar berbagai keluhan masyarakat Desa Wringin Pitu

Dilanjutkan dengan memberikan Himbauan kepada Tokoh Masyarakat untuk selalu menjaga Kerukunan, keamanan dan ketertiban,di Desa Wringin pitu.

Tokoh Masyarakat Desa Wringin pitu sangat antusias dengan kehadiran Kapolsek Tegaldlimo,dan merasa lebih dekat dengan Warga Masyarakat.

Satu persatu masyarakat yang hadir dan diberikan kesempatan untuk bisa curhat langsung kepada Kapolsek Tegal Dlimo,

Selain itu ada juga warga juga curhat mengenai kondisi Kantibmas di wilayah Desa Wringin Pitu

Usai kegiatan Kapolsek Tegal Dlimo memberikan kesempatan kepada warga untuk foto bersama.

Baca Juga :  Kesiapan Hadapi Pilkada 2024, Satuan Samapta Polres Ketapang Laksanakan Latihan Dalmas

Kegiatan inipun mendapatkan apresiasi dari berbagai elemen masyarakat Desa Tegal Dlimo yang mengikuti program Jumat Curhat. Dan giat berjalan aman dan tertib. ( Yanto & dkk )

Comment