Sampah Menumpuk Di Pesisir Pantai, Babinsa dan Warga Lakukan Pembersihan Dengan Kerja Bakti

MediaSuaraMabes, Jepara – Cuaca ekstrim yang melanda Kabupaten Jepara menyebabkan sampah yang terdampar di pantai akibat terbawa gelombang laut sehingga menyababkan pantai tersebut menjadi kotor.

Guna mengurangi sampah tersebut Babinsa Sertu Suminto anggota Koramil 01/Jepara melaksanakan kerja bakti pembersihan sampah di pesisir pantai bersama warga binaan, di Kelurahan Demaan, Jepara, Jawa Tengah. Kamis, (29/12/2022).

Hal itu dilakukan oleh Babinsa Suminto sebagai wujud kepedulian untuk kelestarian pantai dan pentingnya kebersihan dilingkungan pesisir pantai.

“Dengan kerja bakti seperti ini akan menyatukan antara masyarakat denga aparat teritorial untuk saling berkerjasama, saling gotong-royong serta bahu membahu dengan sesama, dan menyadarkan masyarakat untuk lebih peduli terhadap kelestarian pantai,” kata Babinsa ketika ditemui.

Selain itu, diharapkan kebersihan pantai akan tetap terjaga serta terjaganya kebersihan, keindahan serta keasrian pantai, sehingga pengunjung akan merasakan kenyamanan untuk berwisata di pantai ini.
(Yusron)

Baca Juga :  Kodim Demak Beri Surprise Ucapan Hari Bhayangkara di Polres Demak

Comment