Bupati Pesisir Barat Buka Secara Resmi Malam Ramah Tamah

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi.,S.IP.,MM menginformasikan bahwa Malam Ramah Tamah dalam rangka Peresmian Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat.Selasa (27/12/2022) Malam.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,M.H didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H membuka secara resmi Malam Ramah Tamah yang bertempat di halaman Kantor Pemkab Pesisir Barat.

Malam Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat juga disambut dengan shalawat, Khalam ilahi dan Do’a bersama dari anak-anak Pondok Pesantren Mujadid serta dimeriahkan oleh penampilan berbagai tarian Daerah oleh anak-anak didik Dewan Kesenian Pesisir Barat.

Hadir dalam ramah tamah tersebut, Plt. Sekda Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP, Ketua Umum TP-PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal, Wakil ketua 1 TP-PKK Yulnawati Zulqoini beserta anggotanya, para Staf Ahli, para Asisten, anggota DPRD Pesisir Barat beserta anggotanya, unsur forkopimda Lambar-Pesibar, para OPD Pesisir Barat, Tokoh Adat, tokoh masyarakat, Camat Se-Kabupaten, unsur masyarakat, serta tamu undangan.

Putrawan Jaya Ningrat, S.Pd. M.si Perwakilan dari 16 Sai Batin Marga dalam sambutannya menyampaikan, mari kita dukung dan sukseskan program Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama, kita terus bersama-sama bersatu padu menyatukan pendapat dan membuat pondasi yang kuat demi memajukan Negeri yang kita cintai, semoga Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih baik dari Tahun yang sebelumnya menuju Kabupaten yang makmur, adil dan sejahtera.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Pesisir Barat Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,M.H, mengucapkan Alhamdulilah perjuangan kita bersama dalam membangun perkantoran Pemkab Pesisir Barat yang sangat panjang dapat terlaksana dan tercapai sampai dengan saat ini, walaupun di akhir-akhir ini terkendala karena Covid-19.

Baca Juga :  Penguatan Kerjasama untuk Pelayanan Publik: Pertemuan Hangat antara Kaban BPN dan Kabiro Media Suara Mabes MSM Kabupaten Indragiri Hilir

Bupati juga Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam Pembangunan gedung /kantor ini, sehingga pembangunan kawasan perkantoran di Daerah Kabupaten Pesisir Barat di Negeri Para Sai Batin Dan Ulama, sebagaimana yang kita saksikan bersama ini.

Bupati mengajak kepada semua pihak untuk dapat bekerja lebih optimal dan profesional.

Bupati juga berpesan agar kita semua dapat menjaga dengan sebaik-baiknya fasilitas yang telah dibangun dengan kerja keras ini. memang memelihara dan merawat lebih sulit dari pada membangun, namun bukan berarti kita tidak mampu untuk mewujudkannya.

Diakhir sambutanya Bupati juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang sudah hadir pada malam hari ini.(Hijrah)

Comment