Sinergitas TNI POLRI Dalam Pengamanan Ibadah Natal 2022, Guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Masyarakat

MediaSuaraMabes, Nabire – Menjaga situasi tetap kondusif dalam perayaan Natal Kodim 1705/Nabire bersama Polri melaksanakan pengamankan titik titik tempat ibadah gereja di wilayah Distrik Nabire Kabupaten Nabire.

Sebagai bentuk upaya pengamanan situasi diwilayah Kabuoaten Nabire,peran serta TNI Polri dalam menjaga keamanan kegiatan pelaksanaan ibadah Natal berjalan dengan tertib dan lancar. Kegiatan ini untuk mensinergikan semua umat beragama dan serta saling menghormati guna memberi rasa aman, nyaman dan tentram bagi warga masyarakat.

Guna memantapkan suatu keamanan dan ketertiban masyarakat,Kodim 1705/Nabire ikut dalam pengamanan perayaan Natal Tahun 2022 dengan Polri. Jika kesiapan yang dibarengi dengan kerja sama dan sinergitas akan dapat menjamin terselenggaranya perayaan Natal dengan hikmat dan tidak ada gangguan apapun.

Di harapkan dalam kegiatan Natal tahun 2022 ini kita harus tetap bersyukur sampai saat ini kegiatan ibadah Natal berjalan dengan tertib dan aman. Itu semua dikarenakan semua elemen masyarakat mendukung dalam kegiatan ini. Harapan kita semua,masyarakat yang melaksanakan Natal tetap memperhatikan faktor keamanan dalam bersilaturrahmi ke tempat sanak keluarga.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Fasilitas Isolasi Terintegrasi di Asrama Haji Sudiang

Comment