Kantor Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Akan Segera Di Resmikan

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi.,S.IP.,MM menginformasikan bahwa Kantor Pemkab Pesisir Barat akan diresmikan pemakaiannya oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pesisir Barat pada tanggal 27 Desember 2022.Kamis (22/12/2022).

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Jaya Kontruksi yang sudah terlibat langsung dalam pembangunan dan penataan komplek Pemkab Pesisir Barat ini serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan gedung komplek perkantoran pemkab Pesisir Barat ini.

Bupati Pesisir Barat berharap dengan diresmikannya komplek perkantoran yang baru ini serta fasilitas yang diberikan dapat meningkatkan kinerja ASN dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, sehingga keberadan Pemkab Pesisir Barat dapat lebih dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Gedung komplek perkantoran pemkab Pesisir Barat ini dengan seluruh falsafah yang terkandung diberbagai elemen bangunanannya adalah bentuk dedikasi Bupati Pesisir Barat untuk seluruh lapisan masyarakat Pesisir Barat tanpa terkecuali dengan harapan akan menjadi kebanggaan bersama bagi kita semua.

Kadis Kominfotik dan Persandian pada kesempatan ini menginformasikan juga kepada masyarakat bahwa pada tanggal 27 desember mendatang selain akan dilakukan peresmian dengan ditandai penandatangan prasasti, juga akan dilanjutkan acara ramah tamah pada malam harinya dengan mengundang elemen lapisan masyarakat dengan suguhan hiburan serta makanan dan minuman ringan yang merupakan produk UMKM Kabupaten Pesisir Barat.(Hijrah)

Baca Juga :  Gubernur Sulteng Bersama Menteri KLHK Berkunjung Ke Ibukota Baru

Comment