Lanal Toli-toli Selenggarakan Komsos TA 2022 di Kabupaten Buol

MediaSuaraMabes, Buol – Dalam Rangkat kunjuang Kerja Dan Lanal Toli-Toli Di kabupaten buol sekaligus di rangkaikan dengan kegiatan potmar yaitu komunikasi sosial thd komponen pemerintah, dengan tema ” melalui komsos tni al kita pererat tali silaturahmi sebagai terjalin sinergitas untuk pemberdayaan pertahanan wilayah maritim ” kegiatan komsosmar ini merupakan silaturahmi kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi tni al dhi lanal tolitoli dengan pemerintah daerah kabupaten buol.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung angkasa kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau Kabupaten Buol, turut hadir dalam kegiatan Staf ahli bidang Hukum dan Politik, Amir togila mewakili Bupati Buol. Dan Posal Leok, Letda Laut (T) Pungki Pradita., Lettu Askari Djabar, Danramil 1305-05 Biau, Kompol Jony Bolang S. Sos Wakapolres Buol., Purnomo S. STP Kasat Pol-PP Kab. Buol.,Perwakilan Kejaksaan Buol Gde yoga Putra., Perwakilan Pengadilan Buol, Agus D syaputra.,Perwakilan Bandara Pogogul Maman Abdullah.,Perwakilan Dinkes Rustam.,Perwakilan ATR-BPN Buol Masnaloir.,Perwakilan BPKAD, Moh Yasin.,Perwakilan KUPP KLAS III LEOK, Suandi., Selasa 21 Desember 2022

Dalam Sambutanya Dan Lanal Buol-ToliToli, Letkol Laut (P) Suharto SE.,M., T.,Opsla Menyampaikan, pada hari ini kita dapat hadir bersama sama mengikuti salah satu kegiatan potmar yaitu komunikasi sosial thd komponen pemerintah, adapun tema pada acara kali ini adalah ; ” melalui komsos tni al kita pererat tali silaturahmi sebagai terjalin sinergitas untuk pemberdayaan pertahanan wilayah maritim ” adapun kegiatan komsosmar ini merupakan silaturahmi kegiatan untuk mempererat tali tni al dhi lanal tolitoli dengan pemerintah daerah.

dengan harapan kami lanal tli bisa memberikan informasi terkait kegiatan yang telah kami laksanakan dan kegiatan yg akan kami laksanakan ditahun 2023 nanti, sekaligus kami mengharapkan dukungan saran dan masukan dari pemerintah daerah kabupaten buol thd kegiatan yang akan kami laksanakan nanti tepat sasaran,
dapat bermanfaat bagi pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten buol yg kita cintai ini.

Baca Juga :  Hadir di LIMA Exhibition, Kasal Bicarakan Kerja Sama Dengan Pemimpin Angkatan Laut Dunia

untuk kegiatan potmar yang telah kami laksanakan di tahun 2022 antara lain, kampung bahari nusantara ( kbn ) yang kami giatkan di desa labuhan lobo . karya bhakti dan bhakti sosial, bintahwilmar (transplantasi terumbu karang) komsosmar, yang kami laksanakan saat ini.

untuk giat potmar tahun 2023 sementara yang kami terima adalah kbn selanjutnya kami mohon dukungan, masukan dan saran dari bapak bupati kabupaten buol untuk giat kbn ini sehingga bisa lebih tepat sasaran dan lebih bermanfaat khususnya bagi masyarakat kabupaten buol,

adapun syarat utama kbn yang akan kami giatkan harus memenuhi 5 klaster yaitu , 1. klaster ekonomi, 2. klaster wisata, 3. klaster pendidikan, 4. klaster kesehatan, dan 5. klaster pertahanan.

Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten buol yang telah mendukung dan berkontribusi terhadap terselengaraanya kegiatan potmar lanal tni yang dapat kami laksanakan dengan aman semoga apa yang telah kami laksanakan dapat bermanfaat bagi pemerintah daerah maupun masyarakat kabupaten buol “Tutupnya”

Comment