Personel Polsek Singkawang Barat Silaturahmi dan Koordinasi dengan Ketua PFKPM (Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu)Kota Singkawang Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang

MediaSuaraMabes, Singkawang Kalimantan Barat – Polsek Singkawang Barat melaksanakan silaturahmi dan koordinasi hari Selasa , tanggal 20 Desember 2022, sekira Jam. 13.45 Wib s/d jam. 14.20 Wib, telah melakukan Koordinasi dan Silahturahmi terhadap Ketua Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kota Skw beserta perangkatnya di Jalan Merdeka Kel. Malayu Kec. Singkawang Barat.

Adapun yang hadir dalam acara di maksud antara lain Kanit Intel Polsek Skw Barat Iptu Suprihatin, Kanit Binmas Polsek Skw Barat Iptu Syamsu Rizal., Ketua Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kota Skw H. Muhammaddin ,S.E., M.H., Bendahara PFKPM Kota Skw LILY. K, Bhabinkamtibmas Kel. Kuala Aipda Anton Arianta, Panit.1 Unitintel Polsek Skw Barat Aipda Wahyudi

Adapun Silahturahmi dan Koordinasi dengan Ketua Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kota Skw sbb :
– Beliau mengetahui tentang kejadian tersebut , namun beliau mengatakan menyerahkan penanganan kasus tersebut sepenuhnya kepada Pihak Kepolisian untuk Proses Hukum dan akan meredam kisaran- kisaran suara Negatif dalam lingkup warga Kota Skw dan tidak akan menanggapi Kisaran Suara termasuk di Medsos.
– Apabila ada informasi yang menyangkut perkembangan permasalahan tersebut akan memberitahukan secepatnya ke pihak Kepolisian.
– Selaku Ketua Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kota Skw akan selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian dan sebaliknya jika ada permasalahan sekecil apapun yang menyangkut suku Melayu khususnya di Polsek Skw Barat agar memberitahukan dan selalu berkoordinasi sehingga permasalahannya tidak menyebar luas kemana – mana.
– Selaku Ketua Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kota Skw akan tetap membantu pihak Kepolisian Resor Singkawang untuk menjaga Kamtibmas di Kota Singkawang.

Kapolsek Singkawang Barat AKP Dwi Raharjo, SH,MH melalui AKP Suprihatin Kanit Intelkam menjelaskan dengan silahturahmi sebagai upaya Polri untuk mengajak para tokoh untuk secara bersama untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga :  Polres Bangkep tuai Apresiasi KPK tuntaskan Korupsi di Bawaslu Balut

(Sumber : Humas Polsek Singkawang Barat)/Hepni JK

Comment