Warga Rumah Gerat Gantung Diri, Tinggalkan Pesan

MediaSuaraMabes, Deli Serdang –
“Ini terakhir kali kususahi kalian, mamakpun tak akan kususahi lagi” inilah pesan terakhir yang ditanggalkan Darman Ginting (24) kepada saudaranya sebelum menghapusnya dengan cara gantung diri di sebuah kamar penginapan, Rabu (26/5/2021) .

Kabar gantung warga Dusun 1, Desa Rumah Getar, Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang ini langsung menjadi perhatian warga dan aparat kepolisian dari Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang langsung turun ke lokasi kejadian.

Keterangan yang dihimpun dikepolisian menyebutkan, pada hari Rabu 26 Mei 2021 sekitar pukul 10.30 wib, Korban Darman Ginting mengabari abangnya Joni Ginting melalui whatshap dengan kalimat “INI TERAKHIR KALI KUSUSAHIN KALIAN DAN MAMAKPUN TAK AKAN KUSUSAHI LAGI”.

Selanjutnya, pada pukul 10.43 korban juga mengabari Aditya Sembiring dengan via whatshap dengan mengatakan “TYA AKU JATUH DARI KAMAR MANDI, TOLONG KASI TAU BIBIK” kemudian Anditya Sembiring mengajak Abdi Pranata Ginting untuk melihat kondisi korban Darman Ginting, yang diketahui berada di penginapan sinuraya kamar 02 Dusun I Sari laba Julu Desa Sari Laba Jahe Kec.Biru-Biru Kab.Deli Serdang.

Saat sampai penginapan Aditya dan Abdi melihat kamar 02 yang ditempati Darman Ginting dalam keadaan terkunci dari dalam sehingga keduanya mengabari Josef Sinuraya selaku petugas penginapan.

Untuk memastikan keadaan korban, Josef mencongkel jendela, selanjutnya Aditya masuk keruang kamar dan menemukan korban Darman Ginting mengantung di kamar mandi dengan tali nilon menjerat dileher.

Selanjutnya, Abdi dan Aditya mendobrak pintu kamar untuk menurunkan korban yang tergantung.

Setelah korban di turunkan saksi Aditya dan Abdi membawa korban ke klinik Sofia di Desa Biru-Biru Kec.Biru- Biru namunwa korbannya tidak tertolong lagi lalu korban di bawa ke Puskesmas Biru-Biru.

Baca Juga :  Pedagang Emas di Pasar Lantak 1000 Tewas Dibegal

Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi menerangkan, setelah di Lakukan VER / pemeriksaan luar Oleh piket dokter puskesmas biru-biru, menyatakan tidak ada di Temukan Bekas Luka dan atau tanda2 “Kekerasan di Sekujur Tubuh / Jasad Korban.
Bahwa Pihak Keluarga membuat Pernyataan bahwa untuk dilakukan Autopsi di Rumah Sakit dan tidak setuju atas kematian korban Darman Ginting “ujar Kapolsek. (edi).

Comment