Jogjess Beri Bantuan Ke Warga Terdampak Gempa Cianjur

MediaSuaraMabes, Cianjur – Jogja express atau Jogjess menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana gempa Cianjur berupa 50 paket sembako, tikar, kasur dan peralatan mandi ke wilayah kec. Cugenang, Jumat  (16/12/2022)

Wakil paguyuban, Eko menjelaskan bahwa penyaluran bantuan gempa Cianjur merupakan satu wujud nyata dari bentuk tanggung jawab sosial kepada sesama.

“Kami dari Jogja turut prihatin atas peristiwa bencana alam ini, karena kami pernah mengalami hal yang sama di tahun 2006 silam,” ujarnya.

Melalui paguyuban sopir-sopir Jogjess asal Jogjakarta ini kami akan berupaya cepat tanggap membantu mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami oleh masyarakat Cianjur, khususnya warga Kampung Barujamas dan di sambut langsung oleh warga di dampingi Babinsa Serda Alber suherni dan Babinkantibmas Wawan dari polsek Cugenang.

“Semoga masyarakat yang terdampak diberikan Keikhlasan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini,” ujar Subagio selaku bendahara dalam keterangannya.

Bersama dengan warga setempat, di dampingi dari Babinsa dan Babin kantibmas  bersama sama  menurunkan semua paket sembako dari truck ke dalam posko  di area paling terdampak di Kampung Batujamas yang berada di Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan yang disalurkan berfokus di wilayah Kampung Barujamas RT 03/07  yang diserahkan secara langsung kepada Ketua RT Riki  sebagai perwakilan penerima bantuan, yang selanjutnya bantuan terserah akan dibagikan ke warganya  sekitar 90 kepala keluarga atau warga yang terdampak. (suprek)

Baca Juga :  PT. Cita Mineral Investindo tbk (CMI), mengundang media buka puasa bersama dirumah makan seafood 26 Ketapang Kalbar

Comment