Amankan Pelantikan Perangkat Desa Pule, Koramil 05/Mayong Bersinergi

MediaSuaraMabes, Jepara – Sebagai bentuk sinergi antara TNI-Polri bersama pemerintah Desa, Koramil 05/Mayong jajaran Kodim 0719/Jepara menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Pule.

Acara berlangsung di Aula Balai Desa Pule, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Kamis, (15/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopincam Mayong, Danramil 05/Mayong yang diwakili Pelda Sodiq, Sekcam Umar Said, SE., Kasi Pemerintahan Mayong Sunoto, Kasi Sosial Mayong Agus S, Petinggi desa Pule Ibu Masyumi, Ketua RT maupun RW, serta Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama desa Pule.

Pengambilan dan pengambilan sumpah jabatan dipinpin langsung oleh Petinggi desa Pule Ibu Masyumi dengan melantik Ahmad Febriansyah sebagai Kepala Seksi Pelayan (Kamituwo) yang lolos dalam seleksi penjaringan perangkat desa.

Dalam sambutannya Petinggi desa Pule Ibu Masyumi menyampaikan rasa syukurnya karena proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami mengharapkan kepada perangkat desa yang baru dilantik serta dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat desa Pule serta meningkatkan hubungan antar perangkat maupun antar instansi yang selama ini sudah terbangun,” ujar Petinggi.

Lebih lanjut, Petinggi desa Pule juga menekankan kepada perangkat desa yang baru supaya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin.

Sedangkangkan dikesempatan itu juga, Danramil 05/Mayong melalui Pelda Sodiq mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, jabatan yang diberikan ini merupakan amanah yang harus diemban demi menjalankan tugas pelayananan kepada masyarakat.

“Kepada perangkat desa yang baru dilantik kami mengharapkan untuk selalu menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat dan selalu bersinergi dalam segala bidang untuk membangun desa Pule yang lebih baik lagi,” ujar Pelda Sodiq.
(Yusron)

Baca Juga :  Evaluasi Penanganan Covid-19 di Jambi, Kapolri Ingatkan Penurunan Level PPKM dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi.

Comment