Atlit Menembak Air Rifle Woman Sucia Nengsih Perwakilan Kabupaten Buol Mendapat Perunggu Pada Ajang Porprov IX Sulteng

MediaSuaraMabes, Sulteng – Suatu kesyukuran pada bidang olahraga menembak kabupaten buol Atlit menembak air rifle woman sucia nengsih perwakilan kabupaten Buol mendapat perunggu pada ajang porprov IX sulteng kabupaten luwuk banggai. Minggu, 11/12/22,

Mendapat kesempatan mengikuti lima cabang yang dilombakan yakni cabang air pistol woman, air pistol man, air pistol multi range, air rifle man, multi range, tre post dan benchrest. Untuk lomba air pistol woman diikuti sucia ningsih dan mendapat medali perunggu pada porporv IX sulteng

Ajang olahraga terbesar disulteng yang diadakan dikabupaten luwuk banggai guna mencari bibit atlit ke PON aceh tahun depan berlangsung meriah serta diikuti 12 kabupaten dan satu kota.

Fransisco pontoh selaku ketua perbakin kabupaten buol dan juga ketua cabor menembak mengatakan raihan ini memang belum sesuai harapan kita bersama yakni untuk meraih emas, tetapi inilah raihan prestasi yang baru bisa kami berikan pada cabang air rifle woman.

Tim kami masi terus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih emas pada cabang lainnya khususnya menembak. Ujarnya

Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tampil. Namun hanya inilah raihan prestasi yang bisa saya capai. Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten buol yang sdh menfasilitasi kami dalam mengikuti porprov IX tahun ini. Saya berharap kami bisa lagi mengikuti porprov tahun depan dan bisa menyumbangkan emas untuk buol. Tutup sucia nengsi.

Baca Juga :  Turnamen Basket Di Gelar Dalam Rangka HUT-Kabupaten Waropen Ke-20

Comment