Pembangunan Dreinase Padat karya Tunai Desa Negri Campang Jaya Berjalan Tepat Waktu

MediaSuaraMabes, Lampung Utara, – Desa Negri Campang Jaya Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara memasuki pertengahan tahun 2021 telah melaksanakan beberapa kegiatan yang berjalan dari penanganan Covid-19, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan pelaksanaan proyek padat karya.

Kepala Desa Negri Campang Jaya, Hardi, SH, menjelaskan secara gamblang apa saja yang berjalan memasuki pertengahan tahun 2021, wawancara oleh Media pada Rabu (25/05/2021).

Menurut Hardi, “semua kegiatan, mulai dari penanganan Covid-19 dan kegiatan padat karya tunai Alhamdulillah berjalan tepat waktu, sehingga kami tidak ada lagi untuk pengajuan tahap selanjutnya, semuanya karena dukungan warga desa negeri campang jaya dan kekompakan perangkat desa dan BPD, meskipun Ada kritik, itu hal yang wajar di era yang menyatakan pernyataan, yang bertanggung jawab untuk membangun, ”ujarnya.

Terpisah salah satu warga Desa Negeri Campang Jaya Yanto berkata, “kami merasa sangat terbantu untuk meningkatkan peningkatannya peningkatan badan jalan yang lagi berjalan, karena membawa hasil pertanian jagung, padi dll, semuanya dapat dicapai oleh mobil, karena selama ini masalah transportasi yang sangat membantu produksi hasil pertanian kami, ”jelasnya.

Memang Desa Negeri Campang Jaya merupakan salah satu desa di Lampung Utara yang cukup luas wilayah dan jumlah jiwa terbanyak dan terluas, sehingga dapat menjadi pemimpin di desa Negeri Campang Jaya memang perlu kerja keras untuk melayani jiwa yang hampir 90% bekerja sebagai petani yang sudah pasti membutuhkan pemimpin yang pekerja keras yang siap melayani kapan saja dan dimana saja “Jelasnya. (Lilis)

Sumber: korwil Lampung Utara.

Baca Juga :  Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Mengamankan Dua Pucuk Senpira Jenis Laras Panjang Dan Laras Pendek (Revolver)

Comment