Kapolda Sumsel dan Kapolsek IT I Bagikan Masker, Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

SuaraMabes, Palembang – Demi memutus rantai virus Covid-19, berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Timur (IT) I Palembang.

Seperti dalam kunjungan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM yang didampingi Kapolsek IT I, AKP Ginanjar Aliya Sukmana membagikan ratusan masker guna menekan angka penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Sumsel, khususnya di Kelurahan 20 Ilir Tiga, Kecamatan IT I Palembang.

Kapolsek IT I Palembang, Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, bahwa ini merupakan program dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko dan dilaksanakan guna untuk memutus rantai virus Covid-19.

“Ada ratusan masker yang kita bagikan yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sumsel,” ujarnya, Senin (24/5).

Selain membagikan masker Kapolsekta IT I mendampingi Kapolda Sumsel turut mengunjungi Posko PPKM di Jalan Mayor Santoso, Kecamatan IT I Palembang tepatnya Pasar Kamboja dan Jalan Mayor Santoso, Kecamatan IT I Palembang.

“Di posko ini Kapolsekta IT I bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko sarana prasarana serta kelengkapan Posko PPKM dan burulah setelah itu melakukan pembagian masker di wilayah kita,” katanya.

Ia berharap dengan program Kapolda yang dilaksanakan dalam menekan Penyebaran Covid-19 di wilayah IT I Palembang.

“Kita akan melakukan berbagai program sesuai dengan arahan Kapolda Sumsel agar mampu menekan Penyebaran Covid-19 di Palembang,” tukasnya.

Saat dihubungi awak media Senin malam (24/05/2021), Kabid Humas Kombes Pol Supriadi MM, kembali mengingatkan agar masyarakat Sumsel tetap mematuhi Prokes dengan rajin mencuci tangan dengan Sabun, menjaga jarak,memakai masker, tidak berkerumun, kurangi mobilitas.

“Siapa lagi yang mau mengingatkan diri kita, keluarga untuk Patuh Prokes kecuali diri kita sendiri,” kata Supriadi. (hms)

Baca Juga :  Kapolri Paparkan 5 Manajemen Kontijensi Tangani Zona Merah Covid-19

Comment