PC SEMMI Langkat Ucapkan Terima kasih Kepada Tim Medis Polres Langkat Polda Sumut

MediaSuaraMabes, Langkat – Polres langkat Polda Sumut Melaksanakan Kegiatan Pelayanan kesehatan bersamamu Tim Dokkes Polres Langkat terhadap warga Kecamatan Hinai yang beberapa waktu lalu terdampak banjir. Jum”at (02/12/2022).

Kegiatan Pelayanan yang di laksanakan Polres Langkat Polda Sumut dengn Tim Dokkesnya, Menuai Pujian dan apresiasi dari warga Desa Cempa Kecamatan yang Memriksa kesehatan nya di kegiatan Tersebut

Terpisah Ketua Umum PC Serikat Mahasiswa Muslimim Indonesia (SEMMI) Cabang Langkat, Mukthi Halwi mengucapkan terimakasih dan Apresiasi terhadap Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok S.H,.S.I.K beserta jajaran Polres Langkat Polda Sumut yang bekerja cepat,sigap dan maksimal memberi kan pelayanan terhadap masyarakat.

Serta mendoakan semoga Integritas dan Kepercayaan publik terhadap Polri semakin membaik dengan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tuturnya.

Ia pun berharap Polres Langkat Pokda Sumut dapat terus meningkatkan kebijakan pelayanan publik, sehingga masyarakat Langkat dapat merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan Polri,”(Rtn)

Baca Juga :  Besok, Polda Babel Gelar Aksi Gerakan Penanaman Satu Juta Pohon Di Lahan Pasca Tambang

Comment