PUPR Nabire Gelar Upacara Hari Bakti ke 77

MediaSuaraMabes, Nabire – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Nabire Gelar Upacara Hari Ulang Tahun atau Hari Bhakti Ke-77 Tahun 2022.

Dilaksanakan bertempat halaman Kantor PUPR Nabire, Sabtu,03/12 /2022.

Kegiatan HUT tersebut Sebelumnya Upacara singkat sekaligus Taburan Bunga Para Pahlawan yang mendahuluinya,
Bertempat Makam Pahlawan Nabarua Nabire.

Kemungkinan Upacara HUT/ Hari Bakti PUPR Ke-77 Tahun 2022 dihalaman Kantor PUPR Nabire dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah Nabire, Herman Kayame, ST.M.T. Mewakili Bupati Nabire. Mengatakan bahwa,

“Atas nama pemerintah Daerah Bupati Nabire mengucapkan selamat HUT KE-77 PUPR Nabire sehingga menjadi pelopor Pembangunan infrastruktur di Indonesia khususnya Kabupaten Nabire sebagai ibu kota provinsi Papua tengah sehingga PUPR dan satker Provinsi bekerja sama membangun Nabire ini.

Kesempatan itu, kepala Dinas PUPR Kabupaten Nabire, Martinus Makai, SH. Mengatakan bahwa,

“Kami Merayakan hari Bhakti PUPR yang ke-77 Tahun dalam rangka memperingati atas Perjuangan mendahului kita sehingga Setiap tahun 3 Desember memperingati HUT ini ditetapkan oleh kementerian.

Pada saat ini kami Dinas PUPR bersama Satker Pujian 7 , 8 Dan Balai Bws Memperingati HUT Hari Bakti ke 77 sehingga diharapkan menjalin kerjasama dengan baik untuk membangun di Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah ini. ”

Kemudian kesempatan itu, Kasatker Pjn7 Nabire, BPJN Jayapura, Eko Widirianto, ST, M.Sc. Menyampaikan bahwa,

“Menyampaikan hari Bhakti PUPR yang ke-77 Tahun Kabupaten Nabire sehingga sikap membangun Negeri khususnya di tanah Papua ini.

Kemudian Kegiatan HUT tesebut turut dihadiri oleh, Mayor Czi Hery Kisyanto Dan denzipur 12/OHH Nabire, Asisten I, Setda Nabire, Seluruh Staf Pegawai serta Tamu dan Undangan lainnya. (TN)

Baca Juga :  Wakil Bupati Pesibar Hadiri Pelantikan Kepengurusan KADIN Masa Bakti 2023-2028

Comment