Relawan Riau Untuk Prabowo (R2UP) Telah Dibentuk dan Satu Komando Dibawah Badan Relawan Prabowo (BRP)

MediaSuaraMabes, Pekanbaru – Pertemuan perdana Relawan Riau Untuk Prabowo (R2UP) dilaksanakan secara sederhana dan kekeluargaan bertempat di salah satu kediaman simpatisan Prabowo di jalan bukit barisan Pekanbaru pada Selasa (29/11/2022).

Pertemuan perdana tersebut dilakukan untuk mempersiapkan susunan struktur Relawan Riau Untuk Prabowo (R2UP) di tingkat provinsi Riau, sehingga nantinya dapat dilaksanakan secara berjenjang mulai dari DPP, DPW, DPC, DPAC dan Ranting serta menjadi bagian yang tak terpisahkan dibawah satu Komando Badan Relawan Prabowo (BRP), demikian disampaikan oleh Faizal Malik.

Faizal Malik sendiri adalah Ketua Umum Relawan Riau Untuk Prabowo (R2UP) yang menerima SK dengan sertifikat nomor 00046 yang dikeluarkan oleh Badan Relawan Prabowo, dimana Ketua Umum Badan Relawan Prabowo (BRP) adalah bapak Laksda TNI (purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi yang berkedudukan di Jakarta.

“Relawan Riau Untuk Prabowo (R2UP) ini adalah bagian system yang akan berjuang dalam pemenangan Prabowo menuju RI 1 di 2024 dan saya selaku Ketua Umum Relawan Riau Untuk Prabowo (R2UP) mengajak seluruh lapisan masyarakat Riau untuk bersama-sama dan bergandengan tangan untuk meneruskan pembangunan yang saat ini sudah semakin baik dibawah pemerintahan bapak Jokowi, yang nantinya akan dilanjutkan oleh bapak Prabowo dimana dimasa bapak Jokowi dengan semboyan Menuju Indonesia Maju, maka dilanjutkan oleh bapak Prabowo dengan semboyan Menuju Indonesia Jaya,” dijelaskan Faizal Malik.

Langkah awal ini akan dilanjutkan dengan langkah-langkah lainnya dimana kita akan menggandeng seluruh elemen masyarakat Riau untuk bersama-sama menjadi satu kesatuan Menuju Indonesia Jaya dibawah bapak Prabowo nantinya,” papar Faizal Malik.

(Anggiat Sianturi)

Baca Juga :  Investor Hotel Leeminence Cianjur Menggugat Pengelola Hak Menginap Di Tunda

Comment