Kegiatan Budaya Gotong Royong Kapolsek Muara Pawan Kab Ketapang Bersama Masyarakat

MediaSuaraMabes, Ketapang – Kapolsek kecamatan Muara Pawan Kab Ketapang bersama warga melakukan kegiatan budaya gotong royong perbaiki ruas jalan yang berlobang di kec. Muara Pawan kab. Ketapang, Jum’at( 25/11/2022).

Adapun kegiatan tersebut di pimpin langsung IPDA. Ariffianto Hamzah, SH sebagai Kapolsek Muara Pawan, Kab Ketapang bersama masyarakat desa sungai awan dan di mulai pukul 08:30sampai selesai.

Kapolsek mengatakan pelaksanaan kegiatan budaya gotong royong tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan dan lingkungan yang melewati ruas jalan tersebut.

“Adapun kegiatan perbaikan jalan yang berlobang tersebut menggunakan bahan material pasir dan juga semen bantuan dari SPBU Wahana Delta Gemilang dan juga PT ATB yang beralamat di jalan Ketapang Siduk Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Lanjutnya lagi mengatakan di tempat yang sama kepada media suaramabes.com budaya gotong royong ini merupakan juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi jalan dan lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

Dengan menjalin kerjasama budaya gotong royong yang baik dalam kegiatan ini tetap semakin erat dan kuat dalam bersinergi mewujudkan kebersamaan polri dengan rakyat.

“Kegian ini berjalan sesuai rencana kondusif aman terkendali dan kedepan nya semoga lebih baik lagi terus di laksanakan,” pungkasnya. (Bad)

Baca Juga :  Ulah Memalukan Anggota DPRD Mentawai, Doyan “Nyabu” Dibekuk Satresnarkoba Polresta Padang

Comment