Novita Az-Zahra Mengadakan Ulang Tahun Ke 4 Tahun Anak Dari Kabiro Media Suara Mabes Pesibar

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Novita Az-Zahra mengadakan Ulang Tahun ke 4 Tahun Anak Dari Kabiro Media Suara Mabes Kabupaten Pesisir Barat Pada Hari Rabu (23/11/2022) bertempat di Rumah Kediaman Novita Azzahra Binti Hijrah Saputra.

Hijrah Selaku Kabiro MSM menyampaikan Anak ku yang bernama Novita Az-Zahra mengadakan ulang tahun ke 4 Tahun,dikediaman yang beralamat jalan Kuburan Pusaka Tambak Balak Pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat.

Sebagai orang tua mengharapkan anak nya yang menginjak umur 4 Tahun ini agar jadi anak yang sholehah ,berbakti kedua orang tua serta nusa dan bangsa.

Hijrah sangat terharu melihat anakku yang no 2 yang bernama Novita Az-Zahra sudah berumur 4 tahun di tahun 2022.semoga panjang umur agar mendoakan kedua Orang tuanya sehat selalu serta dimudahkan rezekinya.

Walaupun Acaranya yang sederhana alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan sukses. Acara berlangsung dengan di iringi musik yang sangat sederhana yang penting meriahnya. Tutupnya. (Hijrah)

Baca Juga :  Memperingati Hari Pahlawan Nasional ALMI Jepara Bagi Baksos

Comment