Gelar Patroli Gabungan, Personil TNI – Polri Beri Himbauan dan Pesan Kamtibmas

MediaSuaraMabes, Jepara – Patroli Gabungan TNI-Polri oleh Personil Polsek Karimunjawa Polres Jepara bersama anggota Koramil 10/Karimunjawa dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Karimunjawa. Selasa (22/11/2022).

Rute Patroli yang ditempuh yakni Pelabuhan Sandar para nelayan dan Kantor DPC HPI Karimunjawa.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karimunjawa Iptu Dasiyo yang diikuti oleh Aipda Susilo, Bripka Setiyo dan Koramil 10/Karimunjawa.

Tujuan patroli gabungan TNI-Polri di wilayah Hukum Polsek Karimunjawa demi mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Karimunjawa dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman.

Patroli gabungan TNI-Polri juga bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Karimunjawa Polres Jepara agar tetap aman dan kondusif dan menjalin hubungan sinergitas TNI-Polri dalam menegakkan Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Karimunjawa.

Masyarakat menyambut baik kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh kepolisian sektor Karimunjawa bersama anggota Koramil 10/Karimunjawa.

(Yusron)

Baca Juga :  Panglima TNI Resmikan Monumen Marsda TNI Anumerta Prof. dr. Abdulrachman Saleh di Jakarta

Comment