Wako Prabumulih Ridho Yahya Bersama Mahasiswa KKN PGRI Palembang Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

MediaSuaraMabes, Prabumulih – Wali Kota (Wako) Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM dan Ibu Hj Rahayu Ngesti Ridho bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI Palembang melaksanakan jalan santai dan senam sehat bersama warga Prabumulih dan pembagian doorprize, yang dipusatkan di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu (20/11/2022).

Hadir dalam kegiatan jalan santai dan senam bersama ini, PLT Kepala Dinas Pendidikan Prabumulih Riduan S.Pd M.Si, Camat Prabumulih Timur Joni Panhar ST MM, Lurah Sukajadi Deni Trianza, SH.M.Si serta beberapa kelompok senam sehat ibu-ibu.

Wako Prabumulih sangat mengapreriasi acara yang diselenggarakan oleh Mahasiswa dan Mahasiswi KKN PGRI Palembang.

“Saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini, bahkan secara rutin setiap hari minggu pagi selalu dilaksanakan di Taman Prabu Jaya,” ungkapnya saat dibincangi, Senin (21/11/2022) pagi.

Tak hanya itu lanjut Walikota Prabumulih dua periode ini selain jalan santai dan senam sehat juga dilakukan pungut sampah dijalanan.

“Prabumulih kotanya olah raga, senam dan jalan santai bahkan main sepak bola rutin diadakan, salam sehat untuk kita semua,” kata Wako Ridho Yahya.

Sementara Lurah Kelurahan Sukajadi Deni Trianza SH, M.Si sangat mendukung kegiatan senam dan jalan santai KKN.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini apalagi langsung di datangi Walikota Prabumulih beserta ibu walikota ibu Ir Hj suryati ngesti rahayu ridho,” ucapnya.

Lebih dalam, kegiatan bertujuan untuk olahraga bersama supaya kita sehat dan ajang silaturahmi antar masyarakat serta ibu-ibu kelompok senam.

“Selain olah raga bersama namun ini merupakan momen untuk bersilaturahmi, terima kasih untuk bapak walikota dan jajaran, anak anak KKN dan seluruh peserta kegiatan yang turut berpartisipasi meramaikan kegiatan kemarin,” pungkas Lurah Deni Trianza.(red)

Baca Juga :  Polsek Haurgeulis Gelar Acara Pisah Sambut, AKP Ahmad Nurahmad Kepada AKP Cartono Berlangsung Haru Dan Keakraban

Comment